Tips Blog - Tips Ganti-ganti Template - Jasa Promosi Online


Seperti blog ini sudah berganti template sebanyak 7 kali. Dengan begitu istilah kunci yang saya bidik dulu pada posisi pertama, kini merosot entah dimana. Apa mungkin karena update alogaritma atau bagaimana yang jelas ganti-ganti template sungguh sangat merugikan blog itu sendiri.

Nah buat sobat yang biasa ganti-ganti template misalnya saya. Sejuta trik blogger terdapat tips ringan yang mampu mengurungkan niat sobat-sobat buat mengganti template menggunakan cara memakai fitur blogger yg baru.

Ok eksklusif saja kita view blog kita dengan tampilan bawaan blogger akan tetapi kita tidak mengubah template blog. Wah-wah-wah emang mampu? Emmn bagi sobat yang belum tahu, ayo lihat gambarnya dulu.

dinamic view

dinamic view

dinamic view

dinamic view

1. Classic

2. Flipcard

tiga. Magazine

4. Mosaic

5. Sidebar

6. Snapsot

7. Timeslide

Dari pada kita ganti-ganti template, kita pakai saja fitur baru google yaitu dinamic view. Dalam fitur barunya itu kita nir membarui template hanya saja kita dapat menentukan layout yg kita inginkan. Memang baru sebatas 7 macam. Saya rasa sudah cukup mengobati bertanya-tanya kita buat gonta-ganti template blogspot.

Nah buat menjalankannya kita hanya menaruh view di belakang blog kita. Contoh

http://sejutatrik.Blogspot.Com/view

Dengan begitu kita bisa melihat tampilan yang menarik dari layanan blogger tersebut. Nah mudah-mudahan tips ganti-ganti template menggunakan dinamic view ini bisa mengobati rasa penasaran kita dalam ganti-ganti template.

Happy Blogging! 

Thanks to Sejuta Trik Blogger Tips nya






Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Scroll to top

Jasa Promosi Surabaya